advertisement
Arloji Senilai Rp456 juta Milik Striker Inter Milan Dirampok Orang,sebuah arloji bermerek high clas Hublot Milik Striker Inter Milan Dijambret Dua Perampok,Striker Inter Milan, Mauro Icardi mengalami nasib sial tak lama setelah merayakan kemenangan atas Genoa pada pekan ke-15 Liga Italia Serie-A 2015–2016, Minggu 6 Desember. Kisah berawal saat Icardi berada di parkir di kawasan Elvezia Avenue. Secara tiba-tiba, ia ditodong oleh dua orang tak dikenal.

Lantaran diancam menggunakan senjata api, Icardi terpaksa memberikan arlojinya yang berharga 30 ribu euro (sekitar Rp456 juta) kepada para perampok.Kedua perampok sempat meminta agar penyerang berusia 22 tahun itu menyerahkan uang. Namun Icardi menolak dan membiarkan arloji bermerek Hublot miliknya berpindah tangan ke kedua perampok yang menggunakan helm berwarna hitam tersebut.

Icardi sebetulnya belum lama memiliki arloji Hublot tersebut. Bahkan, bekas striker Sampdoria itu baru saja memamerkan arloji miliknya ke media sosial Instagram pada dua pekan lalu. Ia mengunggah foto arloji Hublot tersebut ketika berada di dalam mobil menuju tempat latihan Inter Milan.

Arloji Hublot tersebut bisa saja kembali ke tangan Icardi andai kepolisian Kota Milan, Italia sigap menangkap para pelaku. Namun, kejadian ini sepertinya akan membuat Icardi berpikir ulang untuk memamerkan hartanya ke media sosial.

Oke demikianlah isi dari berita Liga Italia untuk Arloji Senilai Rp456 juta Milik Striker Inter Milan Dirampok Orang semalam ini oleh Bolajitu.net Ragam Bursa Berita Prediksi Akurat Sepak Bola Dunia,sekian ulasan hari ini dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

advertisement