advertisement
Di Ultimatum Posisi Louis van Gaal Terpojok Pasca Kalah Oleh Norwich.Manchester, Manajemen Manchester United dikabarkan telah mengeluarkan ultimatum buat Louis van Gaal. Jika tidak bisa meraih dua kemenangan atau mencapai angka maksimal, pemecatan jadi risiko pelatih asal Belanda tersebut.

Manchester United yang kembali gagal menuai hasil positif di lanjutan kompetisi Liga Inggris. Akhir pekan lalu, Setan Merah hancur lebur saat dikalahkan Norwich City di Old Trafford 1-2.Jelas hasil ini sangat tidak diinginkan. Pasalnya, di dua pertandingan selanjutnya United akan bertarung melawan Stoke City dan dua hari kemudian jumpa Chelsea.

Seperti dikutip Gurdian, Senin (21/12/2015), manajemen United telah menyiapkan pengganti van Gaal jika di dua laga tersebut menelan kekalahan. Jose Mourinho disebut-sebut sudah disiapkan untuk suksesi tersebut, di samping ada sejumlah nama seperti mantan pemain dan pelatih Liverpool Graeme Souness, serta legenda Ryan Giggs.

Giggs yang sekarang menjadi asisten van Gaal pernah diberikan amanah menangani tim selama empat pertandingan dua musim lalu ketika United mendepak David Moyes. Giggs sendiri belum berkomentar terkait dengan rumor tersebut.

Namun Souness mengatakan kalau United sekarang ini memerlukan aksi nyata. Ia pun meramalkan Giggs yang bakal didapuk menjadi pelatih. “Saya pikir Giggs yang jadi pelatih selanjutnya. Tidak peduli apa yang terjadi,” ucap Souness dilansir Soccerway, Senin (21/12/2015).

“Sangat sulit untuk mengatakan dalam beberapa pertandingan ke depan tidak melihat van Gaal dari dekat, sebab hasil dan permainan yang ditunjukkan memang tidak bagus. Saya kira, van Gaal akan dikaji selama liburan nanti oleh orang pembuat keputusan di United. Apakah itu jangka pendek atau jangka panjang, saya hanya melihat sosok Giggs yang pantas,”ungkap Souness.

Oke demikianlah isi dari berita Manchester United Di Ultimatum Posisi Louis van Gaal Terpojok Pasca Kalah Oleh Norwich semalam oleh Bolajitu.net Ragam Bursa Berita Prediksi Akurat Sepak Bola Dunia,sekian ulasan hari ini dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

advertisement