advertisement
Jadwal Dan Preview Liverpool vs Leicester City Boxing Day Live Indosiar.Informasi Jelang laga Liverpool vs Leicester City 26 Desember 2015 sesuai Jawal Liverpool vs Leicester City jam tayang Siaran langsung yang sekiranya laga tersebut akan dihelat pada hari sabtu tanggal 26 Desember 2015 pada pukul;21:30 wib dari lokasi pertandingan Anfield (Liverpool) Stadium live INDOSIAR.

Preview Liverpool vs Leicester City Boxing Day 26 Desember 2015:
Fans Liverpool merasa seperti Liga Champions adalah dalam jangkauan setelah mengalahkan Man City dan kemudian Swansea, tetapi mereka telah sejak mengambil hanya satu poin dari sembilan mungkin. Hasil terbaru termasuk kalah 2-0 untuk Newcastle, menggambar 2-2 dengan West Brom dan kalah 3-0 ke Watford.

Bermain dan menang melawan raksasa seperti Chelsea dan Manchester City tampaknya menjadi kekuatan bermain cara Liverpool. Namun, jelas bahwa mereka berjuang untuk menemukan cara untuk mengalahkan tim yang dianggap kurang berbakat. Liverpool telah menguasai mayoritas kepemilikan di kekecewaan atas, hanya untuk ditangkap keluar di belakang.

Dalam kekalahan 3-0 mereka ke Watford, gol pertama seharusnya tidak berdiri. Kiper Liverpool Adam Bogdan memiliki bola adil menendang tangannya untuk pembuka Nathan Aké. Martin Skrtel kemudian berjuang untuk tujuan Watford kedua. Pada titik itu, itu seluruh untuk Liverpool. Sebuah permainan yang penuh dengan kesalahan dan bermain tidak efektif benar-benar biaya mereka.

Kesalahan melanda Brendan Rodgers sebelum pemecatannya, sehingga sangat penting bahwa Jürgen Klopp angka keluar bagaimana untuk mendapatkan pemainnya untuk memotong ini keluar. Kebobolan gol sederhana untuk tim defensif berpikiran seperti Watford membuatnya sulit untuk kembali. Untungnya, meskipun, Leicester tidak memiliki kekuatan defensif yang sama.

Leicester 3-2 jauh menang di Everton itu sangat tergantung pada dua penalti dari Riyad Mahrez. Sepanjang permainan, Leicester menyerah 67% kepemilikan untuk Everton. Secara keseluruhan, Everton layak untuk setidaknya mengklaim titik. Namun, keberuntungan Leicester baik terbukti terlalu banyak untuk The Toffees untuk mengatasi.

Melihat kembali ke kemenangan 2-1 Leicester melawan Chelsea, tidak dapat disangkal bahwa Leicester adalah tim yang lebih baik. Menariknya, sama bisa tidak cukup dikatakan menang Everton mereka. Itu tidak diragukan lagi keajaiban Natal untuk memungkinkan Foxes untuk memimpin Liga Premier melalui sampai Boxing Day.

Manajer Claudio Ranieri akan sadar bahwa ia perlu bagi timnya untuk mengadopsi pendekatan defensif ketika mereka kembali ke Merseyside hanya seminggu kemudian untuk menghadapi Liverpool. Harapkan untuk Leicester mengakui banyak kepemilikan tim Klopp.

Namun, bermain defensif dan di meja adalah taktik berisiko untuk sisi Leicester yang telah kebobolan 24 gol dalam 17 pertandingan. Duduk kembali dan menyerap tekanan bisa menjadi sulit jika Liverpool turun ke awal yang baik dan jika hamstring merepotkan Jamie Vardy ini mempengaruhi kemampuannya untuk istirahat cepat.

Ramalan Bursa taruhan Liverpool vs Leicester City:

Perjalanan ke Liverpool pada dua pekan berturut-turut akan membuat fixture tangguh daripada jika sisi Klopp terpaksa mengunjungi King Power.Sementara itu, Vardy tidak dalam kesehatan yang sempurna dan sangat penting untuk kontra-menyerang pendekatan Leicester. Kemenangan liga pertama Liverpool dalam empat pertandingan adalah kemungkinan yang berbeda, pasaran bola menawarkan 1,90.

Oke demikianlah isi dari Jadwal Dan Preview Liverpool vs Leicester City Boxing Day Live Indosiar babak lanjutan Premier Liga Inggris pekan ke18 malam ini oleh Bolajitu.net Ragam Bursa Berita Prediksi Sepak Bola Dunia,sekian ulasan hari ini dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

advertisement