advertisement

Liverpool vs Exeter City, Red Anfield Berharap Menang Setelah Gagal Diliga,Semua mata akan tertuju pada seleksi tim Jurgen Klopp ketika Liverpool menjadi tuan rumah bagi tim asal devisi Liga 2 Exeter City di Piala FA Rabu putaran ketiga replay.

Liverpool dengan pelatih Klopp membuat perubahan starting 11 untuk perjalanan ke St James Park, termasuk tiga debutan, dan sisi awal nya yang dua kali dipaksa untuk datang dari belakang untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2.Liverpool menuju ke minggu ini kembali di belakang sebuah putus asa 1-0 kekalahan pahit saingan Manchester United yang membuat mereka kesembilan di Liga Utama Inggris, delapan poin pemalu dari tempat kualifikasi Liga Champions.

Keberhasilan Piala FA akan muncul menjadi proposisi yang lebih realistis bagi klub Anfield musim ini, dengan mereka memegang ramping keunggulan leg pertama atas Stoke City di Piala Liga semifinal dan menunggu-32 lalu bentrokan melawan Augsburg di Liga Europa.Dalam leg awal, Klopp diberikan prioritas berat untuk beristirahat tetap tim pertama di tengah jadwal pertandingan yang padat yang pada akhirnya menjadi lebih padat berkat equalizers dari Jerome Sinclair dan Brad Smith.

Mantan pelatih Borussia Dortmund dapat fokus lebih banyak pada pemain berpengalaman kali ini, sementara striker Christian Benteke kemungkinan menghadapi tim keempat-tier sekali lagi.Kurangnya Liverpool cutting edge berada di bawah pengawasan setelah kehilangan Serikat, dan Klopp tertarik untuk Liverpool untuk mempertajam baik finishing gol akhir.

Pemain cidera Liverpool: Dengan Daniel Sturridge cedera mimpi buruk terus dan Divock Origi keluar karena cedera lutut, penandatanganan pinjaman baru Steven Caulker telah dikerahkan sebagai striker darurat di dua penampilan pengganti nya.Sebagai Dejan Lovren dan Martin Skrtel melanjutkan rehabilitasi mereka dari masalah hamstring, Caulker lebih mungkin untuk menikmati Liverpool mulai pertama dalam posisi adat nya bek tengah.

ARTIKEL TERKAIT: Tips Prediksi Skor Liverpool vs Exeter City 21 Januari 2016

Exeter City memasuki pertandingan dengan semangat tinggi yang datang dari belakang untuk memenangkan pertama Liga Dua pertandingan sejak November pada hari Sabtu, 3-1 di Leyton Orient.Jayden Stockley dan Tom Nichols – yang membuka gol melawan Liverpool – yang matchwinners Exeter, sementara masalah cedera City mulai mereda dengan Lee Holmes kembali beraksi untuk pertama kalinya sejak mencetak dirinya terhadap pria Klopp.

Ada beberapa kantong es di ruang ganti, tapi tidak lebih dari normal,” bos Paul Tisdale berbicara pada situs resmi Exeter.

“Kristen Ribeiro datang melalui pertamanya 90 menit sementara, sehingga baik dilakukan kepadanya, sementara Lee Holmes, David Noble dan Danny Butterfield orang lain yang menaruh pergeseran setelah kembali.

“Setelah para pemain kembali akan melakukan kita ada salahnya Rabu.”

Oke demikianlah isi dari Liverpool vs Exeter City, Red Anfield Berharap Menang Setelah Gagal Diliga untuk babak lanjutan 8 besar FA Cup malam ini oleh Bolajitu.net Ragam Bursa Berita Prediksi Sepak Bola Dunia,sekian ulasan hari ini dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

advertisement