advertisement

Plus-Minus Tentang Debut Louis Van Gaal Di Manchester United,Debut pelatih asal Belanda Louis Van Gaal bersama Manchester United selama kurang lebih 2 musim ini banyak menemui beberapa dampak pro dan kontra ,baik itu sisi positif maupun sisi negatif bagi hasil performa di kubu Manchester United dan berikut adalah beberapa hal yang dapat anda nilai dan cermati apakah ini sesuai bagi Man.United kedepan ,dan ini Kedua sisi efek Louis Van Gaal di Manchester United:

*Memberikan pemain muda kesempatan bermain konsisten
*Memberikan Marouane Fellaini dalam sisi run in’t konsisten

Van Gaal telah diberikan tidak kurang dari 14 pemain muda tim debut senior mereka, dan sementara tidak semua dari mereka akan pergi untuk menjadi pelanggan tetap Manchester United, munculnya Rashford, Pereira, Borthwick-Jackson, Fosu-Mensah, McNair, dan Lingard tentu menjadi pertanda baik untuk kesehatan Akademi dan jalan mereka ke tim pertama.

Ini agonizingly disandingkan dengan desakan untuk bermain Marouane Fellaini. Cukup hanya jumlah paling memberatkan dalam hal ini: tingkat Win dengan Fellaini yang terlibat (sebagai starter atau sub): 30%; menang tingkat dengan Fellaini tidak terlibat: 70%. pertahanan bersandar.

*Membawa arogansi kembali ke Manchester United
*Membawa ‘filosofi’ ke Manchester United

Louis Van Gaal telah membawa sifat pembangkangan kembali ke Manchester United. Dia membuat tempat suara keempat seperti kampanye menang musim lalu, bahkan percaya bahwa tetapi untuk beberapa hasil, Inggris akan memenangkan gelar. Meskipun titik diferensial antara mereka tidak besar, perbedaan antara Moyes dan Van Gaal dalam otoritas mereka jelas.

Yang mengatakan, dengan kesombongan yang sama, ia telah bersikeras membentuk United ke ‘filsafat’ nya – salah satu yang memainkan gaya sepak bola berdasarkan kontrol, tidak kreativitas.Tekanan dipermainan mengganti gaya jalannya bermain sebagai bersejarah klub adalah sisi lain dari yang keyakinan diri arogansi menantang arus.

*Beralih Smalling ke United jangka Counter Back Long
*Beralih Blind ke United jangka Counter Back short

Pengembangan kemampuan Chris Smalling telah menjadi salah satu contoh terbaik dari kemampuan pembinaan Van Gaal. Smalling telah berkembang dalam perawakannya sebagai bek, organizer dan pemimpin musim ini, baik dalam perjalanan untuk penyemenan posisi jangka panjang di jantung pertahanan Inggris.

Di samping itu titik terang Namun, LVG telah memutuskan untuk menempatkan Daley Blind – pemain sepak bola yang sangat cerdik, yang kurangnya kecepatan, ketinggian dan kekuatan yang berbeda sering membiarkan dia turun di posisi CB. Sementara membaca Blind dari permainan mungkin di atas rata-rata, ia memiliki kecenderungan untuk membuat keputusan ruam, tergesa-gesa menangani / kelonggaran, dan tentu saja bukan pilihan jangka panjang di CB untuk tim menantang untuk penghargaan.

*Bermain Juan Mata dalam peran Trequartista
*Bermain Juan Mata sebagai pemain sayap di sebelah kanan

Juan Mata Premier League dribble persentase saat dia bermain di belakang striker adalah 82%. Dia berjalan pada pemain, menyeret bek dan gelandang keluar dari posisi, dan membuka ruang bagi striker untuk menjalankan belakang. Ketika ia beralih lebar-lebar ke kanan, persentase dribble-nya turun menjadi 50%, karena ia tidak memiliki kecepatan untuk menjalankan masa lalu sebagai pemain sayap, atau kekuatan untuk keluar otot pemain sayap dipelacakan kembali.

Di dalam lubang, ia rata-rata 57 lewat permainan dengan akurasi 89%. Keluar di sebelah kanan, dia masih melewati pada akurasi 89%, tetapi membuat 13 lebih sedikit melewati permainan, menjadi kurang terlibat dalam membangun bermain.

*Membujuk bergairah, berjuang kinerja ketika sisi Backing menjadi dinding
*Menerima, kinerja berperasaan apatis pada setiap kesempatan lain

Setiap kali sisi belakang United telah menjaDI dinding musim ini, LVG telah berhasil mendapatkan pemain untuk melihat ke dalam dan memberikan kinerja – mengalahkan cITYZEN untuk tinggal dalam perburuan tempat keempat, isian Midtjylland dikandang untuk maju di Liga Europa, mendapatkan akhir gol melawan West Ham untuk tinggal di ajang Cup.

Namun Masalahnya, selalu di pertandingan berikutnya, atau menjalankan berikutnya dari game – tindak lanjut. Mengalahkan Swansea dikandang, kemudian kalah Newcastle; mengalahkan Liverpool di Anfield, kemudian kalah Southampton dikandang; mengalahkan Watford dikandang, kemudian kalah West Brom dilaga tandang; mengalahkan Midtjylland untuk bertahan hidup, kemudian mendapatkan boneka oleh Liverpool. Pola telah dipamerkan sepanjang musim, dan itu menunjukkan seluruh waktu Louis Van Gaal di Inggris.

Dan itu akan menjadi warisan Louis Van Gaal. Sama seperti nasib setiap individu pertandingan itu, akan ditentukan oleh kemampuannya untuk menindaklanjuti kemenangan penting seperti derby pada hari Minggu. Pada akhirnya, warisannya akan menjadi kenangan musim optimisme baru, diikuti baik oleh lagi fajar palsu, atau akhirnya, kembali ke sukses alaias tidak stabil.source: leaguelane

Oke demikianlah isi dari Plus-Minus Tentang Debut Louis Van Gaal Di Manchester United dari Bolajitu.net Ragam Bursa Berita Prediksi Sepak Bola Dunia,sekian ulasan hari ini dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

advertisement