advertisement

Preview AS Roma vs Palermo Giornata ke 26 Liga Italia ,Jelang AS Roma dan Palermo yang akan bertemu di Stadio Olimpico, dalam pertandingan untuk putaran 26 dari Serie A. Roma mendapat kemenangan tandang dengan (2-4), di liga terakhir head-to-head, bermain di 2015/04/10. Rekor head-to-head di stadion ini tidak bisa lebih seimbang, karena menunjukkan 2 kemenangan untuk setiap tim di 4 head-to-head hasil lalu. Namun demikian, dalam head-to-head terakhir bermain di stadion ini, pada 31-05-2015, untuk Serie A, Palermo dimenangkan oleh (1-2). F. Totti (85 ‘) mencetak gol untuk Roma dan F. Vázquez (35’) dan A. Belotti (90 ‘) untuk Palermo. Kedua tim mendaftar perbedaan yang signifikan antara rumah dan pergi hasil, sehingga rumah / pergi faktor adalah perhatian layak.

Preview AS Roma vs Palermo Liga Italia

AS Roma ,Setelah 13 kali menang, 8 seri dan 4 kerugian, tim tuan rumah berada di posisi ke-4, setelah memenangkan 47 poin sejauh ini. Pada pertandingan terakhir, mereka telah memenangkan dalam pertandingan tandang melawan Carpi oleh (1-3), setelah pada pertandingan sebelumnya mereka telah memenangkan (2-1) di kandang, melawan Sampdoria. Ini adalah tim yang biasanya membuat baik penggunaan keuntungan rumah, lebih kuat dengan bantuan pendukungnya, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mendaftar 5 kali menang, 5 kali seri dan 5 kerugian di laga tandang, dengan 27 gol dan 27 kebobolan; terhadap 8 kemenangan, 5 imbang dan 2 kekalahan di stadion mereka, dengan 27 gol dan 15 kebobolan. Mereka datang ke pertandingan ini setelah kehilangan rumah melawan Real Madrid dengan (0-2). Untuk liga, Roma menang 23 poin dari 30 poin yang mungkin, setelah 7 kali menang, 2 imbang dan 1 kali kalah dalam 10 pertandingan kandang terakhir.

Di liga laga kandang AS Roma ,dengan hasil yang paling sering di babak pertama adalah 1-0 (5 dari 12 pertandingan). konsistensi defensif belum fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, namun pelanggaran mereka telah mencetak secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol di 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ada kecenderungan untuk gol dalam pertandingan rumah mereka, sebagai 12 yang terakhir 12 untuk kompetisi ini berakhir dengan lebih dari 1,5 gol. Dalam 25 pertandingan untuk kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama 7 kali dan tidak pernah mampu mengubah skor di sekitar.

Roma datang untuk pertandingan ini setelah kekalahan kandang melawan tim perkasa Real Madrid, mengakhiri lima kemenangan beruntun di pertandingan resmi. Tim tuan rumah menyediakan kemudahan dan kualitas untuk menciptakan situasi mencetak gol; Namun, perlu dicatat bahwa tim memiliki beberapa kesulitan dalam transisi serangan-pertahanan. Biasanya, Bosnia Dzeko adalah referensi ofensif tim tuan rumah, dan Salah dan El Shaarawy yang bertanggung jawab untuk melayani pusat ke depan. Miralem Pjanic adalah pencetak gol terbaik dari tim dengan 10 gol skor.

Pemain cidera AS Roma: Tidak hadir di pertandingan adalah pemain De Rossi, Torosidis, Gyomber, Ponce dan Gerson, semua cidera.

Jadwal AS Roma vs Palermo

Jadwal AS Roma vs Palermo yang sekiranya laga tersebut akan dihelat dini hari Senin tanggal 22 Februari 2016 pada pukul: 02:45 wib dari lokasi pertandingan Stadio Olimpico, Roma, secara live Quad Sports Orange TV.

ARTIKEL LANJUTAN DI: Prediksi Skor AS Roma vs Palermo 22 Februari 2016 dihalaman selanjutnya.

US Città di Palermo ,Tim tamu saat ini di posisi ke-15 klasemen, dengan 26 poin menang, setelah 7 kali menang, 5 seri dan 13 kerugian. Pada pertandingan kedua dari belakang, mereka terikat dalam pertandingan tandang melawan Sassuolo, dengan (2-2). Pada pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan kandang melawan Torino, dengan (1-3). Ini adalah tim yang biasanya mendapatkan hasil yang lebih baik di laga tandang daripada di rumah, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mendaftar 5 kali menang, 3 imbang dan 7 kerugian di laga tandang, dengan 14 gol dan 24 kebobolan; terhadap 5 kemenangan, 2 kali seri dan 8 kerugian di stadion mereka, dengan 21 gol dan 26 kebobolan. Dalam 10 terakhir pergi pertandingan liga Palermo memiliki rekor 2 kali menang, 3 imbang dan 5 kerugian, sehingga mereka telah memenangkan 9 poin dari 30 mungkin.

Di liga laga tandang mereka dengan hasil yang paling sering di babak pertama adalah 0-1 (5 dari 12 pertandingan). konsistensi defensif belum fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir, namun pelanggaran mereka telah mencetak secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 25 pertandingan untuk kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama 13 kali dan tidak pernah mampu mengubah skor di sekitar.Di babak 12 pertandingan tandang untuk kompetisi ini ada 1 periode yang menonjol: mereka telah mencetak 5 dari 10 gol mereka antara menit (16′-30 ‘).

Palermo datang untuk pertandingan ini setelah kekalahan di kandang melawan Torino, dengan 1-3, hingga empat pertandingan tanpa mencicipi rasa kemenangan. Tim mengunjungi memiliki beberapa kelemahan, menjadi pemeliharaan penguasaan bola, bermain passing bola atas, bola mati dan kesalahan individu sebagai poin terlemah tim ini. Oleh karena itu, diharapkan juga bahwa pelatih Giuseppe Iachini akan bertindak dengan bloking strategi ditingkat rendah, menutup sektor mereka untuk tidak memberikan ruang kepada lawan. Italia veteran Gilardino adalah pencetak gol terbaik dari tim dengan 8 gol.

Pemain cidera Palermo: Untuk pertandingan ini, pelatih tidak akan mengandalkan Sorrentino, Lazaar, Goldaniga dan Struna, semua pulih dari cedera.

Oke demikianlah isi dari Preview AS Roma vs Palermo Giornata ke 26 Liga Italia babak lanjutan Serie A malam ini oleh Bolajitu.net Ragam Bursa Berita Prediksi Sepak Bola Dunia,sekian ulasan hari ini yang sekiranya hanya sebagai bacaan bagi anda pertimbangan maupun keputusan adalah dipikiran anda dan sebagai penutup kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

advertisement