advertisement

Preview Galatasaray vs Lazio Liga Europa 19 Februari 2016 Sesuai Jadwal Galatasaray menyambut vs Lazio ke Türk Telekom Arena pada 19/02/16, sebagai fase sistem gugur Liga Europa akan berlangsung pada tanggal 19 Februari 2016 dini hari kamis pukul: 03:05 waktu indonesia barat.

Galatasaray SK telah sangat diposisi buruk dalam Liga Super Turki musim ini, dengan performa mereka musim ini terus berlanjut sampai kekalahan 2-1 tandang keluar dari rumah untuk Mersin İdmanyurdu meambah kesengsaraan mereka dalam istilah ini. Kekalahan itu meninggalkan mereka dengan selisih point besar-besaran lima belas poin dari posisi teratas dalam tabel klasemen, dengan peluang tersisa tim memenangkan gelar liga musim ini sekarang hilang, dengan sisa perburuan trophy di Liga Europa dan Piala Turki sekarang mewakili diri mereka sebagai kesempatan mereka hanya membuat musim ini untuk mencoba sukses .

Beruntung bagi tuan rumah Dengan orang-orang seperti Wesley Sneijder, Lukas Podolski dan Fernando Muslera semua di skuad Galatasaray, mereka sangat berprestasi di liga di mana standar sepak bola secara keseluruhan mungkin berjuang untuk mendapatkan peringkat dalam sepuluh di dunia. Pakaian Turki telah membuat tahap ini Liga Europa melalui finish ketiga ditempatkan di babak grup Liga Champions dan bisa dibilang beruntung untuk datang pergi dengan tempat di Liga Europa setelah menang sekali dari enam pertandingan mereka di Liga Champions, dan finishing dengan lima poin. Galatasaray terakhir telah sukses Eropa di 1999-1900 kampanye, ketika klub memenangkan Piala UEFA – yang sekarang tentu saja Liga Europa.

SS Lazio sisi lain kinerja tegas menyerang terakhir kali,wal hasil menang 5-2 di kandang melawan tim papan bawah Serie A sisi Hellas Verona di Stadio Olimpico. Alessandro Matri, Stefano Mauri, Felipe Anderson, Balde Keita dan Antonio Candreva semua terjaring bagi tim tuan rumah, yang sebagai akibat dari kemenangan mengambil dorongan kepercayaan diri tepat waktu menjelang kritis pertama pertandingan leg ini. Dan Sekarang diposisi urutan 7 di Serie A klasemen, kualifikasi Liga Champions terlihat baik di luar jangkauan dari klub, yang tetap sebelas poin dari tiga menemukan diri mereka menyelesaikan pada akhir musim 2014/15.

Stefano Pioli ini telah diragukan lagi underachieved di Serie A musim ini, dengan banyak mengharapkan mereka untuk menendang dan membangun diri sebagai pesaing serius bagi tiga kampanye ini, tapi mungkin hanya dapat masuk ke Liga Champions musim depan jika mereka menang Europa Liga musim ini. bentuk diri mereka di babak grup Liga Europa telah terhormat sejauh ini, memenangkan satu dan menggambar dua dari tiga pertandingan liga mereka musim ini, mengumpulkan lima poin dari sembilan pada perjalanan mereka.

Dengan rekor 100% di rumah di kelompok mereka, Lazio akan yakin menghasilkan kinerja yang membandel jauh dari rumah dalam satu ini, dan pasti akan kembali kemampuan mereka untuk dapat mengatasi rekan-rekan mereka Turki saat bermain di Stadion Olimpico. Setelah hanya kebobolan dua gol dalam tiga hari tandang Eropa mereka, mereka akan berharap membatasi serangan lawan mereka dengan cara yang sama dalam satu ini.

Pemain cidera Galatasaray: Sinan Gunus (paha) dan Hamit Altintop (tidak layak) hanya keraguan Galatasaray, yang memiliki bek Semih rich tersedia meskipun mendapat kartu merah pada akhir pekan.

Pemain Cidera Lazio: Dusan Basta (hamstring), Milan Bisevac (ketegangan otot) dan Stefan De Vrij (lutut) semuanya hilang dalam apa yang mungkin menjadi sisi Lazio tidak berubah.

ARTIKEL TERKAIT: Prediksi Skor Galatasaray vs Lazio 19 Februari 2016

catatan : Dengan Lazio yang sangat baik di Liga Eropa musim ini, saya mendukung mereka untuk mengambil hasil dalam satu ini dan menghindari kekalahan.

Oke demikianlah isi dari Preview Galatasaray vs Lazio Liga Europa 19 Februari 2016 babak lanjutan Liga Europa UEFA babak 32 besar Fase Knock OUT malam ini oleh Bolajitu.net Ragam Bursa Berita Prediksi Sepak Bola Dunia,sekian ulasan hari ini dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

advertisement