advertisement

Rasisme Dilaga Dynamo Kiev vs Chelsea ,UEFA Jatuhkan Sanksi.Tuan Rumah malam itu,Dynamo Kiev mendapat hukuman karena perilaku rasis dalam pertandingan melawan Chelsea di Liga Champions.Mereka akan bertanding di dalam stadion tanpa penonton untuk dua pertandingan kandang di Eropa sementara larangan yang ketiga merupakan hukuman percobaan selama tiga tahun.

Sanksi itu dijatuhkan oleh otorita sepak bola Eropa, UEFA, setelah munculnya video yang memperlihatkan serangan atas empat pria kulit hitam dalam pertandingan di Kiev, Ukraina, pada 20 Oktober lalu, yang berakhir imbang 0-0.Rekaman video tersebut diserahkan kepada UEFA oleh badan antidiskriminasi Eropa, Fare.

Dalam video itu terlihat empat pria diserang oleh para pendukung Dynamo Kiev ketika sedang akan meninggalkan Stadion Olimpiyskyi di Kiev.Dengan sanksi ini maka pertandingan melawan Maccabi Tel Aviv pada 9 Desember berlangsung di stadin yang kosong sedangkan pertandingan kedua jika mereka lolos dari babak penyisihan grup atau untuk musim tanding mendatang.Selain itu Dynamo Kiev juga didenda £70.000 atau sekitar Rp1,5 miliar.

Musim lalu, mereka juga didenda dan diperintahkan dua kali bertanding di stadion tanpa penonton karena perilaku rasis para pendukungnya di pertandingan Liga Eropa.

Oke demikianlah isi dari berita Rasisme Dilaga Dynamo Kiev vs Chelsea ,UEFA Jatuhkan Sanksi oleh Bolajitu.net Ragam Berita Prediksi Sepak Bola Dunia,sekian ulasan hari ini dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

advertisement