advertisement

Review FIFA World Cup 2018 Grup A Dan Analisis Prediksi, dari Grup A Piala Dunia FIFA 2018 Russia yang terdiri dari negara tuan rumah Rusia, Uruguay bersama dengan timnas kuda hitam Mesir dan Arab Saudi yang penuh harapan. Ini dianggap sebagai kolam yang mudah oleh banyak ahli. Namun, sebuah analisis yang erat menyoroti fakta bahwa ini adalah salah satu kelompok tersulit dalam kompetisi tersebut, dengan potensi pertempuran untuk posisi kedua antara Rusia dan Mesir dapat diputuskan oleh selisih tipis.

Review FIFA World Cup 2018 Grup A

Review FIFA World Cup 2018 Grup A yang terdiri dari pada sang tuan rumah yaitu : Timnas Rusia yang memiliki satu titik untuk membuktikan di wilayah mereka sendiri dan Timnas Rusia saat ini berada di peringkat 61 dalam peringkat FIFA dan tim tersebut telah meluncur menuruni tangga sejak beberapa waktu sekarang. Sebuah kinerja yang tidak bersemangat di Piala Konfederasi di depan fans tuan rumah mereka pada tahun 2017, di mana mereka gagal keluar dari tahap grup, memperlihatkan ketidakmampuan Stanislav Cherchesov untuk tampil di level tertinggi.

Juga, tuan rumah akan mencari untuk mengakhiri rekaman yang tidak diinginkan di kompetisi. Mereka belum maju melampaui fase grup dalam tiga kesempatan sebelumnya sebagai satu negara sejak membawa warisan USSR pasca 1990.

Sedangkan Timnas Uruguay:yang berbekal Pengalaman dan kecemerlangan individu sebagai dorongan optimisme mental timnas dan sebagai Timnas Uruguay di sisi lain, memiliki kecemerlangan individu yang mereka miliki dan dalang taktis Oscar Tabarez yang sangat berpengalaman. Tim yang didukung oleh senjata Luiz Suarez dan Edinson Cavani menempati posisi kedua di kualifikasi Amerika Selatan untuk sampai ke turnamen terakhir untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Mereka berada di urutan keempat di Afrika Selatan 2010 dan mencapai babak 16 besar waktu terakhir di Brasil, menunjukkan bahwa tim ini memiliki kemampuan untuk melewati rintangan pertama dengan relatif mudah.La Celeste adalah tim peringkat tertinggi di Grup A, saat ini duduk di posisi 13 di log. Selain itu, skuad mereka berpengalaman dan memiliki jumlah personil yang paling banyak bermain dalam perdagangan mereka di liga elit di Eropa.

Untuk Timnas Mesir sangat bergantung pada Mo Salah
Orang-orang Mesir kembali ke kompetisi kontinental utama untuk pertama kalinya sejak tahun 1990, yang berakhir dengan menunggu lama selama 18 tahun. Dua tokoh kunci di balik kesuksesan mereka baru-baru ini adalah pelatih kepala mereka Hector Cuper dan Mohammed Salah yang tak terpuaskan, yang kemungkinan besar akan finis sebagai pencetak gol terbanyak Liga Utama Inggris musim ini.

Namun, timnas zona Firaun kekurangan kualitas di kebanyakan departemen, membuat mereka menjadi underdog yang hebat bersama dengan Arab Saudi. Tim ini sangat bergantung pada kemampuan seorang Shalat dan pertandingan yang mendiktekan kemampuan pria Arsenal Mohamed El Neny. Namun, mereka berada di peringkat 50 di peringkat FIFA, 11 tempat lebih tinggi dari tuan rumah turnamen.

Timnas Arab Saudi: dengan ambisi Ingin meniru ketika kembali dimasa edisi 1994 yang berlaga di Amerika Serikat, maka Arab Saudi yang saat ini berada di peringkat ke-64 dalam peringkat FIFA, yang terendah di antara tim di Grup A dan mereka kembali ke kompetisi setelah kehilangan dua edisi sebelumnya. Namun, mereka tampil berturut-turut antara tahun 1994 dan 2006, yang terbaik datang dalam kampanye debut mereka di 1994 AS saat mereka mencapai babak 16 besar.

Diperdebatkan, Falcons Hijau berhasil memperoleh kualifikasi otomatis di depan Australia. Tapi tim mereka dirusak oleh masalah manajerial. Pelatih kepala mereka saat ini, Juan Antonio Pizzi adalah manajer ketiga mereka dalam beberapa bulan, seorang pria yang meninggalkan tim nasional Argentina di tengah fase kualifikasi dengan tim dalam bahaya eliminasi.

Analisa Prediksi FIFA World Cup Grup A

Ini adalah grup Uruguay yang menang dan jika gagal, mereka hanya harus disalahkan. Untuk posisi kedua, kami cenderung menyaksikan pergumulan yang sulit antara tiga tim yang tersisa, namun Rusia yang melawan rival kuat-kuat dalam group ini dengan kemungkinan margin tipis.Tips Prediksi adalah Uruguay memenangkan Grup A dan Urutan Finishing yang Tepat (urutan 1 & 2) – Uruguay dan Rusia .

advertisement