advertisement

Review FIFA World Cup 2018 Grup B Dan Analisis Prediksi nya, dari Spanyol dan Portugal hampir tidak bisa meminta hasil imbang yang lebih baik menjelang Piala Dunia FIFA di Rusia. Dua kelas berat yang ditetapkan untuk bermain seperti Maroko dan Iran untuk tempat di fase knockout dan satu tidak bisa membayangkan melihat salah satu dari kedua belah pihak keluar dari kompetisi setelah babak grup. Potensi putaran 16 mereka juga menguntungkan karena mereka dipasangkan bersama dengan Grup A (Uruguay, Rusia, Mesir dan Arab Saudi). Pada artikel di bawah ini kita akan membahas fakta-fakta kunci yang mengelilingi anggota kelompok ini.

Review FIFA World Cup 2018 Grup B

Timnas Spanyol: Sebagai Timnas sepakbola Kelas Dunia, namun kurang berprestasi akhir akhir ini.

Timnas Spanyol menghadapi kekecewaan besar pada dua jurusan terakhir. Mereka datang ke Brasil sebagai juara bertahan FIFA World Cup empat tahun lalu hanya untuk mengalami eliminasi fase grup yang mengejutkan. Tim kemudian gagal memberi dampak dua tahun kemudian di EURO 2016 di Prancis di mana mereka menunjukkan penampilan buruk melawan Kroasia di babak penyisihan grup dan Italia dalam babak 16 besar.

Meskipun demikian, orang-orang Spanyol terlihat telah mendapatkan kepercayaan yang sangat dibutuhkan di bawah Julen Lopetegui, yang meskipun tidak memiliki pengalaman manajerial di tingkat tertinggi, memimpin tim menuju posisi teratas di grup kualifikasi menjelang Italia (sebuah kemenangan 3-0 yang mengesankan Kemenangan atas Azzurri di Estadio Santiago Bernabeu sangat luar biasa).

La Furia Roja tidak diragukan lagi menjadi favorit utama grup ini dan salah satu pesaing terbaik untuk pergi sejauh dengan bintang kelas dunia dalam barisan mereka. David De Gea menikmati musim yang luar biasa di Manchester United, seperti David Silva di Manchester City. Garis pertahanan dengan campuran Barcelona-Real Madrid (Carvajal, Pique, Ramos dan Alba) dapat membawa tim menuju kesuksesan juga.

Timnas Portugal: Saat ini tidak semua melulu tentang mengandalkan sosok “Ronaldo”

Timnas Portugal bisa dipandang akan pergi ke Rusia sebagai juara Eropa yang memerintah setelah sebuah kampanye mengejutkan yang telah membuat mereka pergi sejauh dua tahun lalu di Prancis. Mereka terlihat memiliki kedalaman yang lebih dalam dalam skuad di sini, dibandingkan dengan tim yang meraih emas Eropa), dan mereka telah menunjukkan kualitas di Piala Konfederasi FIFA tahun lalu yang memenangkan tempat ketiga (kehilangan semifinal yang tidak menguntungkan ke Chile melalui adu penalti). Fernando Santos adalah magma taktis yang fantastis dan dia bisa membuat hal-hal besar bersama Cristiano Ronaldo, Bernardo Silva & perusahaan di Rusia.

Timnas Maroko: yang telah berhasil mengakhiri dari sebuah penantian yang panjang pasca 20 tahun absen PD FIFA.

Maroko kembali ke panggung terbesar setelah 20 tahun dan penyingkiran yang memilukan di babak penyisihan grup turnamen di Prancis 1998. Atlas Lions membangun permainan mereka pada pertahanan solid-rock yang tidak membiarkan satu gol pun dalam enam pertandingan di babak penyisihan grup. Kualifikasi WC Afrika.

Mereka telah menduduki puncak grup masing-masing di depan Pantai Gading dengan selisih gol yang mengesankan 11-0. Mehdi Benatia dari Juventus adalah orang kunci di belakang, sementara banyak yang diharapkan dari orang seperti Hakim Ziyech dan Nordin Amrabat. Pencetak gol terbanyak tim dalam kampanye kualifikasi adalah Khalid Boutaib yang telah menikmati musim yang hebat dengan pakaian Turki Yeni Malatyaspor.

Timnas Iran: berpotensi membuat pesta dalam bentrokan untuk kehancuran.

Iran telah membuat penampilan FIFA World Cup untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. Katalis untuk sukses tersebut telah jelas Carlos Quieroz yang taktik defensif brilian memimpin tim menuju 12 cleansheet berturut-turut di Kualifikasi WC Asia. Tim Melli tidak memiliki bintang yang benar dan mereka pasti akan menjadi underdog yang hebat di sini, tapi akan sangat menarik untuk melihat bagaimana favorit kelompok tersebut akan mengatasi pertahanan solid rock mereka di Rusia.

Analisa Prediksi FIFA World Cup Grup B

Seseorang tidak harus ekstra pintar untuk mengetahui bahwa Spanyol dan Portugal harus meredakan jalan mereka menuju babak sistem gugur. Kami percaya waktunya telah tiba bagi La Furia Roja untuk bersinar dan kami akan mengembalikan Spanyol untuk memenangkan tempat pertama dan Portugal berada di posisi kedua.Tip di Prediksi Spanyol memenangkan Grup B dan Urutan Finishing yang Tepat (posisi 1 & 2) – Spanyol dan Portugal

advertisement