advertisement

Review FIFA World Cup 2018 Grup C Dan Analisis Prediksi nya, bagi timnas Prancis tidak diragukan lagi salah satu pesaing utama untuk pergi jauh-jauh di Rusia dan mereka harus dilihat sebagai favorit yang cukup jelas ke puncak grup mereka masing-masing musim panas ini. Tantangan utama akan datang dari rival Eropa Denmark yang telah cemerlang dalam kemenangan penting atas Polandia dan Republik Irlandia musim gugur yang lalu. Skandinavia akan melawan Peru dan Australia untuk posisi kedua dan babak sistem gugur kompetisi.

Review FIFA World Cup 2018 Grup c

Timnas Prancis Les Bleus: yang sebelumnya ada jajaran dalam line Ups mereka akan bersaman Orang-orang yang kurang berprestasi dalam ajang international FIFA.

Timnas Prancis yang pada akhirnya memiliki skuad yang sangat berbakat yang mampu melakukan hal-hal besar di panggung terbesar. Tim yang dipimpin oleh Didier Deschamps mungkin mengalami beberapa kemungkinan kesalahan yang tidak terduga (seperti hasil imbang tanpa gol vs Luksemburg) di grup kualifikasi, namun mereka masih berhasil mencapai puncak grup A di atas tetangga Denmark, Swedia.

Anda harus terkesan melihat skuad Prancis yang dipimpin oleh Antoine Griezmann yang fenomenal yang tidak meragukan salah satu bintang utama La Liga. Orang seperti Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele akan membantunya di final ketiga, sementara Paul Pogba dan N’golo Kante diharapkan dapat mengendalikan hal-hal di pusat taman. Sangat sulit untuk menemukan kelemahan dalam skuad ini dan Prancis seharusnya tidak memiliki masalah yang muncul sebagai juara grup di sini.

Timnas Australia Socceroos yang kemungkinan bakalan tergelincir
Australia akan menjadi salah satu misteri utama grup ini dan yang pasti merupakan tim terberat yang harus diintai sejak pelatih kepala Ange Postecoglou telah bergabung dengan tim setelah menyingkirkan Honduras di babak playoff antarbenua. Pelatih Belanda Bert van Marwijk mengambil alih dan akan sangat menarik untuk melihat apakah dia akan menggunakan formasi 5-4-1 serupa.

Aaron Mooy akan menjadi bintang utama setelah melakukan kampanye yang layak dengan Huddersfield Town di Liga Primer Inggris, namun anggota tim lainnya tidak membawa kepercayaan diri. Socceroos baru saja melewati masa lalu seperti Suriah di playoff Asia (3-2 agregat) setelah berada di urutan ketiga dalam grup kualifikasi mereka (di belakang orang-orang seperti Jepang dan Arab Saudi).

Timnas Peru: Dengan bergelimang Generasi emas dan sepak bola tipe menyerang

Timnas Peru kembali ke Piala Dunia setelah 36 tahun absen yang panjang, karena mereka gagal memanfaatkan kampanye yang berbuah mengecewakan seperti Chile dan Paraguay harus memenangkan tempat kelima di sebuah kolam kualifikasi Amerika Selatan dengan persaingan yang kuat. Itu adalah bintang jangka panjang Jefferson Farfan yang telah mengilhami kemenangan 2-0 atas Selandia Baru di babak playoff antarbenua dan pemain sayap Lokomotiv Moscow tidak diragukan lagi adalah senjata kunci Ricardo Gareca di Rusia.

Blanquirroja memainkan sepak bola menyerang yang menarik (perbedaan 27-26 gol dalam 18 pertandingan kualifikasi di Amerika Selatan) dan kami yakin mereka akan memiliki sesuatu untuk dikatakan di sini, terutama dalam pertandingan melawan Denmark dan Australia.

Timnas Denmark : Tim berjulukan Danes telah mempunyai pemain berbakat dalam jajaran line ups mereka.

Timnas Denmark mendapat simpati dari publik sepak bola dari seluruh dunia saat mereka menghancurkan Republik Irlandia 1-5 di Dublin dalam pertandingan ulang pertandingan playoff mereka. Itu adalah kinerja penyerang yang luar biasa dari tim yang dipimpin oleh manajer Norwegia Age Hareide.

Christian Eriksen baru saja fenomenal saat itu, dan dialah yang benar-benar mengilhami kualifikasi Denmark dengan 11 gol selama kampanye berlangsung.Terlepas dari bintang Tottenham, Denmark memiliki pilihan menyerang yang bagus seperti Nicolai Jorgensen, Pione Sisto, Nicklas Bendtner dan Andreas Cornelius, sementara garis pertahanannya super kuat dengan nama Simon Kjaer, Thomas Christensen dan Andres Bjelland.

Analisa Prediksi FIFA World Cup Grup C

Timnas Prancis kemungkinan akan ada kemungkinan berada di puncak grup, namun pertarungan kedua akan menjadi tantangan tersendiri karena Peru bisa menjadi tantangan berat bagi timnas Denmark. Kami, bagaimanapun, percaya bahwa Eriksen dapat memimpin timnya ke babak sistem gugur dan kami akan pergi ke Prancis untuk memenangkan grup & Denmark untuk menempati posisi kedua sebagai pilihan taruhan terbaik dalam bursa pasaran bola.

Ramalan untuk Timnas Australia tampaknya menjadi yang terlemah dari sisi ini dan kami juga akan mengembalikan Socceroos untuk finis di bawah dalam klasemen group.Tips Prediksi kami entah benar atau salah berdasarkan analisis sederhana kami untuk Urutan Finishing yang Tepat (posisi 1 & 2) – Prancis dan Denmark
Australia untuk menyelesaikan bagian bawah grup

advertisement