advertisement

Review FIFA World Cup 2018 Grup D Dan Analisis Prediksi nya,Timnas seperti Argentina, Kroasia, Islandia dan Nigeria menjadikan salah satu grouf PD 2018 yang paling menarik dan pastinya juga menarik untuk ditonton di Piala Dunia FIFA mendatang di Rusia 2018. Timnas Amerika Selatan muncul sebagai favorit utama untuk melengkapi hal itu pada pandangan pertama, namun mereka akan banyak ditantang oleh tim rivalitas dalam group yang disebutkan di atas dan ini adalah salah satu dari dua kelompok teratas kami untuk menyaksikan musim panas ini.

Review FIFA World Cup 2018 Grup D

Timnas Argentina: Kesempatan terakhir Messi untuk meraih trofi bersama Argentina
Los Gauchos memiliki pemain terbaik di dunia dalam barisan mereka dan mengingat bahwa Lionel Messi hanya membutuhkan trofi internasional yang besar untuk menyelesaikan karirnya yang luar biasa; kita hanya harus melihat sisi Jorge Sampaoli sebagai salah satu pesaing utama untuk gelar di Rusia.

Messi telah menikmati musim fantastis lainnya bersama Barcelona dan dia akan sangat termotivasi untuk akhirnya mendapatkan hasilnya di tingkat internasional setelah kegagalan baru-baru ini dengan tim nasional.Argentina telah sangat sial dalam beberapa tahun terakhir yang kehilangan final Copa America ke Chile dalam tahun-tahun berturut-turut serta jatuh ke Jerman dalam bentrokan judul dari edisi sebelumnya Piala Dunia di Brazil empat tahun lalu.

Superstar Barcelona akan memiliki teman fantastis di sepertiga akhir di Sergio Aguero (kemungkinan akan mengklaim gelar Premier League dengan Manchester City – pencetak gol terbanyak mereka), Gonzalo Higuain & Paulo Dybala (duet Juventus juga brilian di musim ini) dan Angel Di Maria (telah menikmati musim yang layak dengan PSG di Ligue 1). Garis pertahanan bisa lebih kuat, namun Sergio Romero masih akan mendapat dukungan bagus dengan nama Javier Mascherano dan Nicolas Otamendi di depannya.

Timnas Kroasia: Underachieving mencari Green patch
Kroasia tampil sebagai favorit kedua dalam grup ini meskipun mereka harus melewati babak playoff untuk mendapatkan penampilan kelima Piala Dunia mereka. Mereka berada di urutan kedua ke Islandia di grup kualifikasi, namun mereka jelas memiliki tim yang mampu melakukan hal-hal besar di Rusia.Vatreni hanya berhasil melampaui tahap grup lima kali pada tahap terbesar, namun mereka melakukannya dengan gaya pada tahun 1998 ketika mereka meraih medali perunggu di Prancis (Davor Suker memenangkan penghargaan emas dari kompetisi).

Tim tersebut memiliki kampanye yang penuh gejolak selama kualifikasi dan mereka melakukan perubahan di bangku cadangan tepat sebelum bentrokan yang menentukan dengan Ukraina yang menunjuk manajer saat ini Zlatko Dalic sebagai bos baru.Kroasia super kuat di pusat taman dengan orang-orang seperti Luka Modric (Real Madrid) dan Ivan Rakitic (Barcelona) membuat mereka menjadi kekuatan yang tangguh. Serangan tersebut juga bertenaga dengan nama Mario Mandzukic dan Andrej Kramaric (telah menikmati bentuk menakjubkan dengan Hoffenheim dalam istilah Bundesliga ini).

Timnas Islandia: sebagai Underdog yang bisa melawan tantangan tim kelas berat
Islandia akan membuat penampilan perdana mereka di panggung terbesar, tapi orang tidak bisa menganggap remeh mereka setelah tim dengan “hanya beberapa rumah tangga” (300.000 adalah penduduk mereka) mencapai perempat final EURO 2016 di Prancis (juga debut mereka di kompetisi kontinental).

Tim yang dipimpin oleh Heimir Hallgrimsson mendapat simpati di seluruh Eropa untuk menampilkan megah dan berani di Euro 2016 tersebut. Mereka telah mendukungnya dengan kampanye brilian di WC Qualifications yang memiliki sembilan pemain berbeda di lembar skor di jalan untuk mendapatkan topping mereka. masing kelompok kepala orang seperti Kroasia, Ukraina dan Turki.Gylfi Sigurdsson adalah bintang utama, namun veteran Liga Primer belum cukup menikmati waktunya di Goodison Park, sejak bergabung dengan Everton dari Swansea City musim panas lalu.

Timnas Nigeria: ambisius, namun tidak konsisten
Nigeria kemungkinan akan berada di posisi yang lebih baik untuk lolos ke KO jika mereka berada dalam kelompok yang berbeda. Mereka memiliki skuad berbakat dengan pemain seperti Liga Primer Victor Moses, Kelechi Iheanacho dan Alex Iwobi memimpin lini depan. Namun, mereka jelas tidak berpengalaman pada tingkat ini dan akan menjadi kejutan untuk melihat mereka melewati rintangan pertama.

Di bawah manajemen pelatih Jerman Gernot Rohr, mereka memesan tiket mereka ke Rusia dengan satu pertandingan di tangan. Namun, pertandingan terakhir grup melawan Aljazair yang berakhir imbang 1-1 itu diberikan kepada oposisi setelah Rohr menerjunkan pemain yang tidak memenuhi syarat.Super Eagles mencapai babak 16 besar di Brasil pada 2014, namun kemajuan mereka dihentikan oleh Prancis. Nigeria tidak pernah melampaui tahap ini setelah melewati babak penyisihan grup di 2 dari 5 penampilan mereka secara keseluruhan.

Analisa Prediksi FIFA World Cup Grup C

Alih-alih mendukung Argentina untuk memenangkan grup tersebut, kami akan pergi bersama Timnas Kroasia untuk maju tahap selanjutnya. Derby antara Argentina dan Kroasia akan menjadi salah satu permainan yang harus ditonton. Kroasia lolos bisa didukung.Pilihan kedua yang menawarkan beberapa nilai untuk investasi adalah Nigeria untuk finis di bagian bawah grup.

advertisement