advertisement

Review FIFA World Cup 2018 Grup E Dan Analisis Prediksi nya,Bisakah orang-orang seperti Timnas Serbia, Swiss dan Kosta Rika menghentikan Brasil untuk mengklaim sembilan poin di klasemen kelompok E? Sangat sulit untuk memasukkan uang dalam skenario semacam itu mengingat bahwa Timnas Brasil adalah pihak terkuat dalam grup ini dan memberi mereka motivasi tinggi untuk mencuci tangan setelah kekalahan 1-7 yang memalukan di semifinal musim lalu ke Jerman di kandang sendiri.

Review FIFA World Cup 2018 Grup E

Timnas Brasil adalah raja kompetisi ini karena tidak ada negara lain yang berhasil mengangkat barang-barang perak pada kesempatan bagus, seperti yang dimiliki Selecao. Mereka selalu harus dianggap sebagai salah satu pesaing utama mahkota. Meskipun demikian, orang-orang Brazil telah memenangkan trofi terakhir mereka kembali pada tahun 2002 ketika Ronaldo membawa mereka meraih gelar di Korea Selatan / Jepang.Timnas zona CONCACAF Amerika Selatan akan melakukan perjalanan ke Rusia dengan line-up yang sangat kuat dan terjangkau di semua bidang. Neymar tidak meragukan bintang utama (kami semua berharap melihat dia-

di kompetisi setelah cedera berat yang dideritanya bermain untuk PSG tahun ini), tetapi dia akan sangat membantu dalam nama Philippe Coutinho (yang akhirnya membuat pindah ke Barcelona) dan Roberto Firmino (yang telah menikmati kampanye menakjubkan di Liverpool istilah ini). Brasil telah melewati lawan-lawan mereka dalam kampanye kualifikasi menyelesaikan sepuluh poin dari penantang utama Uruguay di urutan kedua dan mencetak 41 gol yang mengesankan dalam prosesnya.

Timnas Swiss telah memiliki kampanye kualifikasi luar biasa yang secara ajaib telah melihat mereka datang kedua ke Portugal di grup masing-masing meskipun memenangkan sembilan dari sepuluh pertandingan di sepanjang jalan. Kekalahan putaran terakhir di Lisbon memaksa mereka untuk menampilkan babak playoff di mana mereka harus berjuang keras untuk mencetak gol melewati tim Irlandia Utara yang keras. Akhirnya, Riccardo Rodriguez dari Milan yang penalti kontroversial membuat semua perbedaan pada dua kaki musim gugur yang lalu.

Orang-orang seperti Xerdan Shaqiri dan Granit Xhaka akan memimpin tim Vladimir Petkovic di Rusia, tetapi kita harus mempertanyakan kemampuan tim untuk mendapatkan hasil melawan orang-orang hebat dunia, seperti Brasil. La Nati tidak pernah melampaui perempat final kompetisi, dan mereka benar-benar mencapai tahap ini hanya sekali, pada tahun 1954 ketika mereka menyelenggarakan turnamen. Swiss dihentikan di babak 16 besar EURO 2016 di Prancis yang jatuh ke Polandia melalui adu penalti.

Kosta Rika, Kebanyakan ahli melihat Kosta Rika sebagai underdog yang sangat besar di perusahaan ini, tapi itulah yang dibutuhkan dan diinginkan negara zona CONCACAF. Los Ticos diberi label yang sama empat tahun lalu di grup kematian bersama dengan Uruguay, Italia, dan Inggris, tetapi mereka dengan hormat memenangkan tujuh poin dalam tiga pertandingan melawan oposisi semacam itu untuk mencapai ke perempat final tempat Belanda terlalu kuat

Kekuatan utama Kosta Rika berada di antara jabatan saat Real Madrid Keylor Navas sejauh ini adalah nama terbesar di jajaran mereka. Marco Urena dari Los Angeles akan menjadi orang yang harus ditonton, sementara yang lain harus menghargai pengalaman seperti Bryan Ruiz, Christian Bolanos, dan Joel Campbell.

Timnas Serbia, Akhirnya, kami memiliki Serbia yang telah melewati negara-negara masa lalu seperti Austria, Republik Irlandia dan Wales untuk mendapatkan tempat mereka di Rusia musim panas ini. Menariknya, orang-orang Serbia telah membuat perubahan di bangku cadangan meskipun Slavoljub Muslin memiliki hasil yang hebat dalam grup tersebut. Tim akan dipimpin oleh seorang wajah terkenal di komunitas lokal mereka, Mladen Krstajic. Mantan kapten tim nasional ini memiliki karir yang luar biasa untuk Schalke 04, tapi bisakah dia memberi dampak sebagai manajer?

Orang-orang Serbia benar-benar memiliki beberapa nama kelas dunia dalam skuad mereka, menampilkan Nemanja Matic yang telah luar biasa untuk Manchester United sejak bergabung dengan Chelsea musim panas lalu. Aleksandar Mitrovic telah melalui kebangkitan nyata di Fulham dan dia tidak akan ragu menjadi super berbahaya di sepertiga terakhir.

Analisa Prediksi FIFA World Cup Grup E

Brasil adalah favorit utama dan mereka kemungkinan akan berada di puncak grup dengan tiga kemenangan. Pertarungan untuk tempat kedua akan sangat ketat, tapi kami yakin Serbia akan bertahan di atas Swiss dan Kosta Rika saja.Grup E Benar Prakiraan 1 dan 2 tempat – Brasil dan Serbia untuk Kosta Rika untuk menyelesaikan bagian bawah grup

advertisement