advertisement
Berita Bola : Review Liga Premier Inggris ,Leicester Bangkit, Arsenal dan Chelsea Terganjal.Arsenal masih memimpin klasemen sementara Liga Inggris, Leicester di posisi kedua dengan poin yang sama.

Hasil Skor Dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris semalam Rabu malam, 13 Januari, Arsenal gagal menang atas Liverpool setelah Joe Allen berhasil mencetak gol dipenghujung babak kedua.

Tim asuhan Guus Hiddink Chelsea harus rela ditahan imbang tamunya West Bromwich Albion, sedangkan Manchester City juga gagal mendapatkan poin penuh saat menjamu Everton.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris pada Rabu malam, 13 Januari, waktu setempat.

Arsenal vs Liverpool berakhir imbang


FULL-TIME: Joe Allen’s late goal in front of the Kop snatches a draw for #LFC at the end of a thrilling contest.
4:52 AM – 14 Jan 2016

Pertandingan antara Arsenal dan Liverpool di Anfield Stadium berlangsung sengit, meskipun akhirnya harus berakhir dengan skor imbang 3-3.

Liverpool terlebih dahulu unggul pada menit 10 lewat gol yang dicetak oleh Firmino. Empat menit kemudian Arsenal menyusul dan menyamakan kedudukan lewat gol Ramsey.

Tak lama kemudian, Firmino kembali menjebol gawang Petr Cech di menit 19 dan membuat skor menjadi 2-1. Giroud pun membalas gol tersebut di menit 25 dan membuat babak pertama berakhir dengan kedudukan seri 2-2.

Di babak kedua, Arsenal sempat memimpin 2-3 lewat gol kedua Giroud pada menit 55. Namun sayang, kemenangan tak jadi diraih tim asuhan Arsene Wenger tersebut setelah Joe Allen berhasil mencetak gol di menit 90.

Dengan hasil tersebut, Arsenal masih memimpin puncak klasemen sementara Liga Inggris, namun dengan jumlah perolehan poin yang sama dengan Leicester City di posisi kedua, unggul selisih gol.

Chelsea ditahan imbang 2-2 oleh West Bromwich Albion

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, London, Chelsea ditahan imbang 2-2 oleh West Bromwich Albion.

Chelsea unggul terlebih dahulu lewat gol Azpilicueta pada menit 20, yang dibalas oleh Gardner di menit 33 dan membuat kedudukan sementara menjadi imbang 1-1.

Di menit kedua, bek West Brom Gareth McAuley mencetak gol bunuh diri dan membuat timnya sempat kalah 1-2 pada menit 74. Beruntung baginya, McClean berhasil mencetak gol di menit 86 dan membuat skor berubah menjadi 2-2 hingga pertandingan usai.

Manchester City dan Everton berakhir imbang 0-0

Sementara itu, di Etihad Stadium, pertandingan antara tuan rumah Manchester City dan Everton berakhir imbang 0-0.

Hasil tersebut membuat Manchester City tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara, namun terpaut tiga poin dari Leicester City.

Leicester City menang atas Tottenham, Southampton unggul dari Watford

Posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris, Leicester City, berhasil mengatasi Tottenham Hotspur dalam pertandingan yang berlangsung di White Hart Lane Stadium, London.

Gol tunggal untuk Leicester City dicetak oleh Huth di menit 83, dan membuat Leicester berhasil menyamakan poin dengan Arsenal di puncak klasemen.

Dalam pertandingan lainnya, Southampton berhasil mengatasi tamunya Watford dengan skor 2-0.

Gol pertama dicetak di menit 17 oleh Shane Long, dan gol kedua dicetak oleh Tadic pada menit 73.

Stoke City berhasil mengalahkan lawannya Norwich City

Stoke City berhasil mengalahkan lawannya Norwich City dihadapan para pendukungnya dalam pertandingan yang berlangsung di Brittania Stadium.

Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, Walters berhasil mencetak gol perdana pada menit 49 dan membuat Stoke unggul sementara 1-0.

Norwich sempat menyamakan kedudukan melalui gol Howson pada menit 55, namun gol Joselu di menit 67 dan gol bunuh diri bek tengah Norwich Ryan Bennet pada menit 78 membuat Stoke City akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

tuan rumah Swansea tidak mampu mengatasi permainan tim tamunya Sunderland

Sedangkan tuan rumah Swansea tidak mampu mengatasi permainan tim tamunya Sunderland dan harus kalah 2-4 berkat hattrick penyerang Sunderland Jermain Defoe.

Defoe mencetak gol cepat saat pertandingan baru berlangsung tiga menit. Swansea berhasil menyamakan kedudukan lewat titik penalti yang dieksekusi Sigurdsson pada menit 21.

Pada babak 40, Ayew menyumbangkan golnya dan membuat babak pertama berakhir dengan keunggulan Swansea 2-1.

Di babak kedua, Sunderland menggila. Pada menit 49, Van Aanholt berhasil membuat timnya menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Jermain Defoe kemudian kembali menambah dua gol pada menit 61 dan 85, sehingga membuat timnya unggul 2-4 hingga akhir pertandingan.
source:Rappler

Oke demikianlah isi dari Review Liga Premier Inggris ,Leicester Bangkit, Arsenal dan Chelsea Terganjal semalam oleh Bolajitu.net Ragam Bursa Berita Prediksi Sepak Bola Dunia,sekian ulasan hari ini dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

advertisement