advertisement

Berita Bola Liga Inggris Terkini untuk Spekulasi 3 Kandidat Pengganti Louis van Gaal Di Manchester United,Pertanyaan utama yang dihadapi Manchester United karena mereka mempertimbangkan masa kontrak dan hasil pencapaian pelatihan oleh Louis van Gaal saat ini yang terkesan staknan berjalan ditempat dan membosankan.

Dengan sebagai aib Setan Merah pasca Kekalahan 1-0 Sabtu tandang kemarkas Southampton intensif menjadi tekanan selanjutnya pada Louis van Gaal tetapi dewan Manchester United harus mempertimbangkan sejumlah pertanyaan kunci sebelum membuat keputusan tentang masa depannya di Manchester United Old Trafford.Akhir pemenang Charlie Austin di Old Trafford mengutuk Inggris untuk mengalahkan Premier League keenam mereka musim ini.

Van Gaal dicemooh oleh pendukung saat ia meninggalkan lapangan setelah peluit akhir, dan sahamnya tampaknya di semua waktu rendah dengan Red Devils duduk lima poin terpaut dari tim urutan keempat Tottenham.

Sumber di klub telah mengatakan kepada Sky Sports News HQ manajer bawah-api tidak menawarkan pengunduran dirinya di tengah permainan, tetapi dipahami chief executive Ed Woodward telah berkonsultasi pemain senior dan tokoh-tokoh berpengaruh di klub saat ia merenungkan Belanda itu posisi.

Sebelum membuat keputusan apapun tentang masa depan Van Gaal, bagaimanapun, papan Manchester United harus jelas di mana mereka berdiri dalam kaitannya dengan tiga orang kandidat kunci penggantinya : Ryan Giggs, Jose Mourinho dan Pep Guardiola …

Apa Pengganti berikutnya untuk Giggs?

Tak seorang pun di Manchester United memahami klub yang lebih baik dari Giggs. Georgejetson membuat 963 penampilan sebelum gantung sepatu pada 2014, dan dia telah di staf pelatih sejak bergabung dengan tim backroom David Moyes ‘pada tahun 2013. Jadi adalah Van Gaal ada 2 calon yang tulus untuk meningkatkan?

Dia pasti memiliki dukungan dari dalam klub. Sebuah garis panjang mantan rekan-rekan telah melenguh mandat pembinaan, dan ia juga mendapat dukungan dari mantan kepala eksekutif David Gill dan mantan manajer Sir Alex Ferguson, yang tetap tokoh-tokoh berpengaruh di Old Trafford.

Memang, Ferguson mengungkapkan tahun lalu bahwa ia mungkin telah membuat Giggs penggantinya harus ia pensiun dari bermain cepat. “Jika Ryan Giggs telah pensiun, katakanlah, 35, itu sangat mungkin saya akan membuatnya asisten saya,” katanya. “Dan itu sangat mungkin dia bisa pindah langsung ke pekerjaan dengan pengalaman menjadi asisten manajer kepada saya karena ia melakukan dengan Louis van Gaal pada saat ini.”

Lalu ada Woodward, yang, setelah penamaan Giggs sebagai asisten Van Gaal kembali pada bulan Juli 2014, mengatakan:. “Ini sangat penting bagi kami sebagai klub yang kita miliki kontinuitas dan Ryan adalah orang yang sempurna untuk melanjutkan bahwa Dia melakukan pekerjaan yang besar dalam set-up tahun lalu dan telah jelas berada di klub untuk waktu yang lama. ”

Tapi akan popularitas dan kontinuitas cukup untuk mendarat Giggs jabatan tertinggi? “Dia punya dukungan seluruh klub dan dia mengumpulkan pengalaman yang hebat dari bekerja di bawah Van Gaal dan melihat proses transisi dari Ferguson untuk Moyes,” kata Sky Sports News HQ reporter James Cooper. “Tapi masalahnya adalah: Apakah terlalu besar pekerjaan untuk seseorang yang belum pernah ada yang tepat 1 Ini meminta besar tapi Ryan akan percaya dia bisa melakukannya?.”

Jika United memilih untuk janji eksternal, masa depan Giggs di Old Trafford akan tiba-tiba datang ke pertanyaan. “Jika seseorang baru datang,” tambah Cooper, “itu akan menjadi tantangan yang menarik untuk papan di Manchester United untuk membujuk Giggs menjadi pengganti untuk manajer ketiga.” Dewan akan menyadari bahaya kehilangan legenda klub.

Apakah untuk penggantinya Mourinho yang baru saja mengirimkan CV pada Manchester United?

Jika Giggs diabaikan, bisa jadi kabar baik bagi Mourinho, favorit taruhan ‘untuk berhasil Van Gaal setelah meninggalkan Chelsea pada bulan Desember. Kekaguman Mourinho untuk United adalah terdokumentasi dengan baik, dan ia dikenal untuk mencari kembali cepat ke manajemen tingkat atas.

Jika Inggris dipandu oleh piala saja, dia pasti akan menjadi kemenangan yg mudah untuk pekerjaan itu. 53 tahun karir berkilauan termasuk tiga gelar Premier League dengan Chelsea dan Liga Champions keberhasilan yang terkenal dengan Porto dan Inter Milan, tapi ia juga dilengkapi dengan bagasi yang cukup besar.

“Mereka tahu dia membawa kesuksesan dan mereka tahu dia membawa piala,” kata Cooper. “Tapi mereka juga tahu itu hal yang jangka pendek. Perdebatan kunci di Inggris saat ini adalah mungkin tentang apakah mereka ingin menjadi tim gaya Eropa, seperti Real Madrid atau bahkan mungkin Bayern Munich dan Barcelona, ??dalam memiliki perubahan ini manajer setiap tiga tahun atau lebih.

“Karena itulah yang akan Anda dapatkan dengan Mourinho. Ya, Anda akan mendapatkan kesuksesan, tetapi Anda akan mencari manajer lain dalam waktu tiga tahun.” Memang, Inggris akan berhati-hati bagaimana mantra kedua Mourinho di Chelsea terurai meskipun janjinya untuk membuat sebuah dinasti ketika ia kembali ke Stamford Bridge pada tahun 2013.

Ada juga tanda tanya atas karakter Mourinho dan pendekatan untuk manajemen baik di dalam dan luar lapangan. Dia menjadi terlibat dalam serangkaian kontroversi di bulan terakhirnya di Chelsea, dan konfrontasi telah menjadi tema berulang karirnya. Sir Bobby Charlton menyarankan Portugis bukanlah fit tepat untuk United kembali pada tahun 2012, dan tetap menjadi perhatian.

“Sejarah terbaru menunjukkan hal itu dapat menjadi sirkus dengan Mourinho,” kata Cooper. “Semua orang di Inggris – termasuk Sir Alex -.. Akan mengatakan tidak ada yang lebih besar dari klub Tapi rasa takut adalah bahwa Mourinho datang dan dari hari pertama ia berpikir itu semua tentang dia”

Ada, Namun, perasaan yang berkembang bahwa Amerika tidak bisa lagi mampu untuk menjadi begitu meremehkan Mourinho, yang memiliki prestise dan pengalaman serta CV piala-sarat. “Daya tarik dia tentu saja adalah bahwa pemain ingin bermain untuk dia,” kata Cooper. “Dia mungkin bisa membantu untuk membawa beberapa nama bintang di yang bisa membalikkan keadaan.”

Apakah pilihan jatuh pada Guardiola ?

Guardiola memicu hiruk-pikuk spekulasi pada bulan Desember ketika ia menegaskan ia akan meninggalkan Bayern Munich di akhir musim dan pindah ke Liga Premier, tapi tampaknya mantan manajer Barcelona kemungkinan besar berakhir di Manchester City.”Hal ini dipahami di sudut merah Manchester bahwa dia menuju ke City,” kata Cooper. “Kebanyakan orang di belakang layar di Manchester United telah mengundurkan diri diri dengan kenyataan bahwa Guardiola mungkin tidak akan berakhir di Old Trafford.”

Tapi Guardiola menegaskan dia belum menandatangani kontrak dengan klub manapun, dan dalam Pep Rahasia: The Inside Story of Season Pertama Pep Guardiola di Bayern Munich, ia mengungkapkan ia ingin mengelola Red Devils di beberapa titik dalam karirnya. “Saya suka suasana ini,” ia dikutip mengatakan selama pertandingan di Old Trafford pada 2011. “Aku bisa melihat diriku melatih di sini satu hari.”

Komentar tersebut memberikan secercah harapan bagi Setan Merah, yang tidak akan memerintah diri mereka keluar dari menjalankan Guardiola sampai langkah berikutnya dibuat resmi. Namun, Cooper mengakui Guardiola mungkin lebih tertarik dengan pekerjaan Kota mengingat skala semata tugas di tangan di United.

“Dia mungkin melihat dan berpikir Inggris terlalu besar pekerjaan untuk berbalik – bahkan bagi saya,” kata Cooper. “Tapi di City Anda bekerja dengan orang yang Anda kenal dari Barcelona dan mendapatkan kesempatan untuk menempatkan sesuatu pada peta dan membuat orang untuk duduk dan mendengarkan.”

Oke demikianlah isi dari Spekulasi 3 Kandidat Pengganti Louis van Gaal Di Manchester United info Berita Liga Inggris hari ini oleh Bolajitu.net Ragam Bursa Berita Prediksi Sepak Bola Dunia,sekian ulasan hari ini dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

advertisement