advertisement

Stat Fakta Jelang Arema Cronus vs Sriwijaya FC Babak Semifinal Piala Bhayangkara,sebelumnya sesuai jadwal Arema Cronus Vs Sriwijaya FC antara kedua kubu akan dipertandingkan pada hari kamis tanggal 31 Maret 2016 pada pukul; 17.00 wib besok dari lokasi pertandingan stadion stadion Kanjuruhan , Malang live NET Tv.

BACA JUGA: Prediksi Skor Arema vs Sriwijaya FC 4 Maret 2018 Hari Ini

Jelang Arema Cronus vs Sriwijaya FC

Walaupun ini bukan yang pertama keduanya dipertemukan ,dimana sebelumnya dibabak semifinal Piala Gubernur Kaltim antara Arema Cronus dengan Sriwijaya FC juga sudah pernah bersua dan hasil laga menjadi kejutan dengan diluar dugaan Singo edan tercecer kalah oleh Sriwijaya FC.Seakan berjodoh Mereka akan dipertemukan kembali dikali ini menuju babak semifinal Torabika Bhayangkara Cup 2016. Menarik untuk dilihat siapa pemenang pada duel dan bakal menuju final Piala Bhayangkara yang berlangsung 3 April ini.

Sebelumnya dibabak penyisihan fase groub ,tak ada tim Grup B yang mampu menaklukkan Arema. Dari empat pertandingan yang dijalani, Arema sukses merangkai dua kemenangan dan dua hasil imbang. Mereka maju ke semifinal sebagai juara Grup B.Setelah sukses menaklukkan Bali United 2-1,Arema bermain 0-0 dengan PS Polri, menang 1-0 atas Persija Jakarta, dan 0-0 dengan Persipura Jayapura.

ARTIKEL TERKAIT: Prediksi Skor Arema Cronus FC vs Sriwijaya FC 31 Maret 2016

Sang lawan, Sriwijaya juga punya catatan yang cukup bagus di Grup A. Tujuh poin diamankan Laskar Wong Kito dari empat laga. Itu hasil dari dua kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan. Liputan6.com pun coba merangkum lima fakta menarik sebelum kedua tim bertemu di Stadion Kanjuruhan, 31 Maret 2016. Berikut detailnya:

Stat Fakta Jelang Arema Cronus vs Sriwijaya FC

1. Arema unggul dalam rekor 10 pertemuan terakhir. Tim Singo Edan mampu merangkai enam kemenangan terakhir. Sriwijaya hanya mampu meraih tiga kemenangan.

2. Arema sempat mempecundangi Sriwijaya di Grup A Piala Jenderal Sudirman 2015. Kala itu, Arema menang 2-0 berkat aksi Ahmad Bustomi dan Esteban Vizcarra. Kedua tim juga sempat bertemu di semifinal Piala Presiden 2015. Di kandang Arema, skor imbang 1-1 tercipta. Saat main di Solo pada leg kedua, Sriwijaya menang 2-1.

3. Sriwijaya adalah tim yang paling produktif di Torabika Bhayangkara Cup 2016. Mereka mampu menceploskan tujuh gol. Namun, Sriwijaya juga tercatat sebagai semifinalis yang paling banyak kebobolan, yakni enam gol.

4. Meski berstatus sebagai penguasa Grup B, Arema justru menjadi tim yang paling pelit gol di antara semifinalis. Itu karena mereka hanya mampu mencetak tiga gol.

5. Ini adalah duel kedua tim yang pernah menikmati kejayaan di Liga Super Indonesia. Arema sempat menjadi juara pada musim 2009/2010. Sriwijaya berjaya di musim 2007/2008 dan 2011/2012.

Oke demikianlah isi dari Stat Fakta Jelang Arema Cronus vs Sriwijaya FC Babak Semifinal Piala Bhayangkara hari ini oleh Bolajitu.net Ragam Bursa Berita Prediksi Sepak Bola Dunia,sekian ulasan hari ini dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

advertisement