advertisement

Tinjauan Laga Atletico Madrid vs Galatasaray Liga Champions ,ulasan Preview Atletico Madrid vs Galatasaray sesuai jadwal akan digelar 26 November 2015 dengan jam tayang pada pukul 02:45 WIB Live QUAD SPORT ORANGE TV malam ini.

Berikut Tinjauan Atletico Madrid vs Galatasaray dimana Sisi wakil club asal Spanyol Atletico Madrid yang akan mengambil oposisi Turki dalam upaya untuk mengamankan tahap sistem gugur Liga UEFA Champions, dan mereka hanya akan membutuhkan satu poin dari duel Rabu untuk melakukannya, sementara Galatasaray berada di tengah-tengah pergeseran manajerial dan datang ke Spanyol dalam kesulitan.

Atletico Madrid telah menangkap momentum di La Liga Spanyol, setelah pergi pada rekor tak terkalahkan delapan pertandingan yang dicapai oleh kemenangan tandang 1-0 di Betis selama akhir pekan. Pria Diego Simeone ini telah sekali lagi ditampilkan semangat juang yang menarik untuk mendapatkan kemenangan marjin minimal yang telah mereka melompati Real Madrid di tempat kedua di klasemen. Didukung oleh bentuk domestik fantastis mereka, Rojiblancos mengalihkan perhatian mereka terhadap kompetisi atas Eropa. Mereka duduk kedua di Grup C dengan tujuh poin di samping nama mereka, dua singkat dari pemimpin Benfica. Hal-hal yang terlihat cerah untuk pakaian Madrid karena mereka perlu satu titik dari pertandingan berikutnya untuk memastikan kemajuan ke babak berikutnya. Pasukan Simeone ini telah mengalami kekalahan di putaran terakhir kompetisi untuk Benfica, dan akan mencari untuk bangkit kembali dan mendapatkan tiket mereka melalui.

Kabar baik bagi Atleti sebagai Juanfran telah kembali berlatih setelah masalah pangkal pahanya. Keraguan tetap atas kebugaran Jackson Martinez, yang mengalami masalah pergelangan kaki. Diego Simeone tidak seperti mengubah eleven-nya mulai untuk Galatasaray kunjungan.

Kemungkinan starting line-up (4-4-2): Oblak – Gamez, Savic, Godin, Felipe Luis – Koke, Gabi, Tiago, Carrasco – Torres, Griezmann.

Galatasaray mengalami krisis hasil yang telah melihat Hamza Hamzaoglu bagian dengan klub pekan lalu, dengan Claudio Taffarel melangkah sebagai juru kunci. Keputusan untuk meringankan Hazmaoglu dari tugasnya diambil menyusul klub empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan yang meninggalkan klub raksasa Turki di posisi ketiga di klasemen, tingkat pada poin dengan Basaksehir urutan keempat dan kelima Akhisar Genclik Spor. Situasi di Eropa belum lebih terang seperti Galata yang duduk di belakang Benfica dan Atletico Madrid, dengan unggul dua poin yang terakhir ditempatkan FC Astana. Klub telah mengumumkan pada hari Senin bahwa Mustafa Denizli akan mengambil alih kemudi Galasaray setelah bentrokan Rabu di Vicente Calderon. Theexperienced 66 tahun sebelumnya menjabat klub baik sebagai pemain dan pelatih. Dia menyetujui kontrak 18 bulan dan telah menyambut tantangan dan risiko, mengklaim bahwa Galatasaray adalah satu-satunya klub layak mempertaruhkan karirnya berakhir.

Claudio Taffarel menghadapi beberapa masalah seleksi seperti Hamit Altintop adalah diragukan dengan masalah lututnya, sementara Burak Yilmaz dan Selcuk Inan ditangguhkan untuk perjalanan ke Spanyol.

Kemungkinan awal lineu-up (4-2-3-1): Muslera – Denayer, Kaya, Balta, Adin – Rodriguez, Gumus – Oztenkin, Sneijder, Kisa – Podolski.

Oke demikianlah isi dari Berita Tinjauan Laga Atletico Madrid vs Galatasaray Liga Champions babak lanjutan Champions Leaugue UEFA malam ini oleh Bolajitu.net Ragam Berita Prediksi Sepak Bola Dunia,sekian ulasan hari ini dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

advertisement